Muhammad Kosman alias M Kace.
Sumber :
  • tim tvOne

Wajah Dilumuri Tinja Oleh Irjen Napoleon, Kece: Saya Pikir Lumpur Tapi Bau

Kamis, 19 Mei 2022 - 19:58 WIB

Jakarta - Muhammad Kosman alias M Kece menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (19/5/2022). Ia hadir sebagai saksi kasus kekerasan dengan terdakwa Irjen Napoleon Bonaparte. Kece mengaku bahwa wajahnya dilumuri tinja oleh Irjen Napoleon.

Dalam kesaksiannya di depan majelis hakim, Kece mengatakan bahwa Irjen Pol Napoleon mempersiapkan tinja yang sudah ada di dalam plastik putih, dan kemudian memintanya menutup mata. Tinja itu lalu oleh Napoleon dilumuri ke wajah Kece.

"Saya disuruh suruh buka mulut kemudian, jadi kemudian mengambil sebuah benda saya tidak tahu langsung dimasukin ke mulut, masuk semua, saya pikir lumpur gitu ya, tapi ternyata bau, ternyata itu feses atau kotoran manusia," kata Kece saat memberikan keterangan di depan mejelis hakim saat proses sidang di PN Jaksel Kamis (19/5/2022).

Setelah dilumuri kotoran manusia, M Kece mengaku Irjen Napoleon dan beberapa orang yang datang ke selnya kembali memukuli dirinya.

"Nah, setelah itu langsung saya dikeroyokin, langsung saya ditendang," ujarnya.

Dari keterangan M Kece, penganiayaan yang terjadi pada dirinya berawal saat ia sedang tidur di kamar tahanan nomor 11.

M Kece kemudian dibangunkan oleh terdakwa lainnya bernama Choky atau Harmeniko. Kemudian Napoleon memberikan beberapa pertanyaan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
Viral