H Sondani, kakek yang menggemparkan medsos setelah menikahi ABG 19 tahun..
Sumber :
  • Erfan Septyawan

Viral Pernikahan Sondani-Fia: Haji Sondani Dikenal Sultan. Sering Buat Undian Umroh Gratis, Tanpa Syarat!

Sabtu, 21 Mei 2022 - 15:17 WIB

Jakarta – Haji Sondani (63) menjadi sorotan setelah pernikahannya dengan Fia Barlanti (19)  viral di sosial media. Fia sendiri merupakan gadis muda yang umurnya terpaut jauh dengan suaminya hingga 44 tahun. 

Haji Sondani adalah orang yang dikenal dermawan, di wilayah Kecamatan Arjawinangun. Semua warga di daerah tersebut pasti mengenal sosok Haji Sondani karena ternyata ia telah beberapa kali memberangkatkan umroh orang lain.

Haji Sondani Dikenal Sultan, Adakan Undian Umroh Gratis

Andi selaku Ketua Pelaksana pernikahan keduanya mengatakan bahwa Haji Sondani bahkan kerap kali mengadakan undian umroh gratis yang terbuka untuk umum. Semua masyarakat yang tertarik diperbolehkan untuk mendaftar. 

"Sebelum pandemi, udah 12 orang beragkat umroh, sebelumnya lagi sudah 15 orang, ada warga Winong, Geyongan, Tegalgubug, Arjawinangun, sekitar sini aja yang ikutan," ujar Andi pada Sabtu (21/05/22). 

Diketahui pula bahwa undian umroh gratis yang diadakan Haji Sondani bertujuan untuk membantu puluhan warga kurang mampu agar berkesempatan untuk ke tanah suci Mekkah, Arab Saudi. 

Bahkan untuk mengikuti undian umroh gratis tersebut, tidak diperlukan syarat khusus. Siapa saja bisa mendaftar, tanpa pandang bulu. (esn/rka)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral