Emmeril Kahn Mumtadz anak Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Istimewa

Kabar Emmeril Anak Ridwan Kamil Meninggal Tersebar, Keluarga Masih Tutup Mulut tapi Ucapan Duka Mengalir

Jumat, 3 Juni 2022 - 07:52 WIB

Jakarta - Pencarian anak pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril belum menemukan hasil alias belum ditemukan, sampai Jumat (3/6/2022).

Memasuki hari ke-8 pasca-hilangnya Emmeril atau Eril anak Ridwan Kamil, belum ada tanda-tanda Eril ditemukan.

Adapun Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya atau Atalia Kamil dan adik Emmeril memutuskan untuk pulang ke Indonesia meninggalkan Swiss.

Belum ada statment resmi dari pihak keluarga terkait apakah Emmeril atau Eril meninggal dunia, namun kabar duka yang menyebutkan seolah-olah Eril sudah meninggal dunia sudah banyak bertebaran di media sosial.

Kabar duka pun salah satunya datang dari musisi yang juga vokalis band GigiArmand Maulana.


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Emmeril Kahn Mumtadz. (ist)

Dalam akun Instagram-nya, Armand Maulana memposting foto Ridwan Kamil tengah bersama putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Adapun kepsyen yang dituliskan Armand Maulana membuat orang banyak bersimpati dan sedih atas musibah yang menimpa keluarga Ridwan Kamil.

Pada keterangan fotonya, Armand Maulana ucap bela sungkawa terhadap Ridwan Kamil soal Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di sungai Aare, Bern, Swiss, sejak Kamis (26/5/2022).

 

"Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu In Syaa Allah kita berdoa Emmeril Kahn Mumtadz bin Moch.Ridwan Kamil Husnul Khotimah di tempatkan Allah SWT di tempat terbaik & terindah Aamiin Ya Rabb..teruntuk kang @ridwankamil Teh @ataliapr & Zara In Syaa Allah diberikan ketabahan & kesabaran..berjuta juta cinta dari kami untuk keluarga Kang Emil..Al Fatihah," tulis Armand Maulana, Jumat (3/6/2022).

Adapun postingan Armand Maulana soal Emmeril anak Ridwan Kamil tersebut langsung menjadi ramai di Instagram.

munawarohhq: Udah ktemu kah?

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:09
04:29
01:56
01:27
00:49
Viral