Atalia Praratya mengunggah salam perpisahan di akun instagramnya..
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

Salam Perpisahan Atalia Praratya yang Menunjukkan Ketabahan Seorang Ibu

Jumat, 3 Juni 2022 - 08:41 WIB

Jakarta - Salam perpisahan  Atalia Praratya kepada anaknya Emmeril Kahn Mumtadz sebelum pulang ke Indonesia, memperlihatkan kekuatan dan ketabahannya dalam menghadapi cobaan.

Hal ini sangat kontras seperti rekaman yang ramai beredar sejak kemarin di Bandung, Jawa Barat. Dalam rekaman tersebut seorang wanita mengatakan bahwa ia melihat figur suami istri yang saling menguatkan.

"Masya Allah saya menyaksikan figur pasangan suami istri yang saling menguatkan di situasi yang luar biasa berat," katanya.

Salam perpisahan Atalia ini kemudian mendapatkan respon positif dari @chintamiatmanagara yang mengatakan, "Kadang2 kita ga ada pilihan lagi yah ?akhirnya harus pasrah & harus ikhlas ... tapi itu susah banget ...bener2 pilihan tersulit , aku yakin teh Lia sdh sampai dan pasti bisa dititik keputusan itu , semuanya memang harus kita kembalikan ke Allah , ikhlaskan ke Allah itu udah yg paling baik, dimataku teteh seorang ibu yg hebat , kuat & sholehah .... hidup msh harus berjuang untuk masa depan anak2 yg lainnya & juga mendampingi suami tercinta , Sehat2 selalu & selamat sampai di tanah air , kami terus berdoa untuk Eril tersayang ???."

Anji juga ikut terharu dengan kekuatan yang ditunjukkan Atalia. Anji melalui akun @duniamanji menuliskan, "ekali saya baca caption-nya. Doa terbaik buat Ibu sekeluarga. ??."

Hal senada juga diungkapkan oleh @kartikaputriworld yang menuliskan "Ibu Doamu dan kasihmu yang terbaik.. engkaulah surga dunianya.. ❤️ Peluk hangat untuk Ibu.. terimakasih untuk pembelajaran nya untuk kami para Ibu.."
(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral