Ridwan Kamil dan Atalia Menangis di Pelukan Ibunda.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Gak Kuat Lihat Video Ini, Tiba di Indonesia Ridwan Kamil dan Atalia Menangis di Pelukan Ibunda Ikhlaskan Kepergian Eril

Sabtu, 4 Juni 2022 - 11:25 WIB

Jakarta – Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dinyatakan meninggal dunia pada Jum´at (3/6/2022) akibat tenggelam di Sungai Aare, Swiss. Setelah pencarian lebih dari 7 hari, Ridwan Kamil dan Atalia bertolak pulang ke Indonesia.

Duka atas kehilangan Eril dirasakan oleh berbagai pihak. Ketika Ridwan Kamil dan Atalia pulang ke Indonesia, keluarga sudah menunggu dan saling memberikan support. Terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @jabarquickrespone pada Sabtu (4/6/2022).

Eril Meninggal Dunia, Tiba di Indonesia Ridwan Kamil dan Atalia Menangis dalam Pelukan Ibunda

Dalam video tersebut, terlihat Atalia dan Ridwan Kamil yang datang dan langsung bersimpuh dipeluk Ibunda sambil meneteskan air mata. Kemudian, di detik selanjutnya terlihat Ridwan Kamil dan Atalia yang sedang duduk di lantai sambil berbicara dengan Ibunda. Pada akhir video, ditampilkan jejeran karangan bunga yang ucapkan belasungkawa atas kepergian Eril.

¨Tiada yang dapat menggantikan kekuatan cinta kasih orangtua kepada anaknya. Hangatnya pelukan dan senyuman mereka begitu menenangkan. Dekapannya menghanyutkan kita pada ketenangan dalam riuhnya hingar bingar dunia. Cinta kasih mereka adalah obat pelipur lara yang sungguh menakjubkan,¨ tulis akun @jabarquickrespone.

Momen penuh kesedihan ini langsung dibanjiri dengan ucapan belasungkawa dan dukungan dari para netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral