Rachmat Gobel di Peringatan Hari Pancasila Partai NasDem.
Sumber :
  • Partai NasDem

Momen Ketika Rachmat Gobel Puji Erick Thohir sebagai Pemimpin Cerdas, Kode Dukungan Pilpres 2024?

Sabtu, 4 Juni 2022 - 13:17 WIB

Jakarta - Wakil Ketua DPR RI Kordinator Bidang Industri dan Pembangunan Rachmat Gobel memuji Menteri BUMN Erick Thohir sebagai sosok pemimpin yang cerdas. Gobel mengungkapkan hal itu secara terang-terangan di depan Erick Thohir dan sejumlah politisi lain dalam acara peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta. Apakah ini kode Rachmat Gobel mendukung Erick Thohir pada Pilpres 2024 mendatang?

Pengusaha National Gobel Group itu memuji kinerja Erick Thohir dalam melakukan perubahan Mall Sarinah hingga menjadi seperti sekarang.

"Saya ingin memberikan pujian kepada Pak Erick Thohir. Ini supaya tahu karena kita tadi bicara soal usaha kecil. Nah, itu Sarinah jadi karena Pak Erick Thohir," puji Gobel, Kamis (2/6/2022).

Sebab menurutnya, Erick telah membawa produk lokal hingga produk global dijual ke dalam Mall Sarinah.

Padahal sebelum renovasi, menurut Rachmat, Sarinah sering dipandang sebelah mata. Sarinah yang lama tidak mampu bersaing dengan pusat perbelanjaan modern lain seperti Grand Indonesia, Plaza Indonesia, atau Thamrin City.

"Itu tadinya showroom di Sarinah jualan yang gak jelas, kalau dia jualan merek Channel kan nanti dibilang barang palsu karena ada Plaza Indonesia sama Grand indonesia. Mau jual batik yang murah, belakangnya ada Thamrin City," jelas Gobel.

Oleh karena itulah Gobel mengakui Erick sebagai pemimpin yang cerdas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral