Potret keluarga Ridwan Kamil.
Sumber :
  • instagram @ataliapr

Netizen Buat Cocoklogi Singkatan Sungai AARE: Atalia, Azzahra, Ridwan, Eril

Sabtu, 4 Juni 2022 - 16:53 WIB

Jakarta – Berita duka datang dari keluarga Ridwan Kamil. Putra bungsunya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dinyatakan wafat pada Jumat (3/6/2022) setelah berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss.

Tak hanya pihak keluarga, seluruh masyarakat Indonesia turut berduka atas kepergian Eril. Doa-doa dilantunkan untuk almarhum. Hilangnya Eril di Sungai Aare mulai dikait-kaitkan oleh netizen. 

Beberapa akun di media sosial mengaitkan singkatan AARE sebagai inisial dari nama anggota keluarga Ridwan Kamil yaitu: Atalia, Azzahra, Ridwan, Eril (AARE). Singkatan AARE ada setelah muncul sebuah foto yang memperlihatkan Ridwan Kamil dan Atalia bersama Azzahra (adik Eril) di pinggir Sungai Aare.

Ridwan Kamil dan Keluarga Tabur Bunga Lepas Kepergian Eril

Dalam unggahan tersebut, terlihat beberapa foto yang menampilkan Ridwan Kamil sedang memimpin salat gaib di pinggiran Sungai Aare untuk mendoakan almarhum Eril.

Selain itu, terlihat juga potret momen Ridwan Kamil dan keluarga melakukan tabur bunga di sungai tersebut untuk melepas kepergian Eril. Dalam foto lainnya, terpotret juga momen Ridwan Kamil menyematkan tanda berpulangnya Eril di sebuah batang pohon. (rka)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral