Ridwan Kamil dan Arkana Menatap Foto Alhmarhum Eril.
Sumber :
  • twitter @DawnOfMancs

Nyesek Lihatnya, Sambil Menggendong Arkana yang Menangis, Ridwan Kamil Berusaha Tegar Sambil Tatapi Foto Almarhum Eril

Minggu, 5 Juni 2022 - 10:17 WIB

Jakarta – Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril membuat pihak keluarga dan seluruh masyarakat sangat terpukul. Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut sangatlah disayangi dan dikenal sebagai sosok yang baik, tangguh dan shaleh.

Setelah tersiar kabar duka bahwa Eril dinyatakan meninggal dunia, ratusan karangan bunga ucapan belasungkawa langsung berdatangan memenuhi Rumah Dinas Ridwan Kamil, Gedung Pakuan, Bandung Jawa Barat.

Ridwan Kamil dan Arkana Tatapi Foto Almarhum Eril, Lepaskan Kepergiannya

Takziah untuk Eril yang digelar pada Sabtu (4/6/2022) juga didatangi banyak pejabat dan masyarakat yang turut berduka. Sebuah momen sedih Ridwan Kamil dan adik Eril yang masih balita bernama Arkana tertangkap saat acara takziah tersebut.

Momen itu diabadikan dalam foto yang diunggah oleh akun twitter @DawnOfMancs. Terlihat Arkana sedang menangis dalam gendongan Ridwan Kamil, keduanya sedang menatap ke arah sebuah foto almarhum Eril yang terlihat gagah dan rupawan. 

¨Jepretan tadi siang, Adek Arkana lagi liat foto Aa Eril yg Gagah. Sedih bgt tapi kita harus ikhlas. Pamit pulang ke JKT ya Eril! Doa kami akan selalu mengiringi perjalanan Eril kedepannya. Semoga segala amal ibadah nya Eril diterima di sisi-Nya Amiin ya Rabb,¨ tulis akun twitter tersebut pada Sabtu (4/6/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
Viral