Emmeril Anak Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Instagram @emmerilkahn

Guru Musik Eril Ceritakan Kenangan dengan Almarhum: Eril Sosok Anak Pejabat yang Sopan dan Sangat Beradab, Saya Kagum

Minggu, 5 Juni 2022 - 17:19 WIB

Jakarta – Kabar kepergian putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang biasa disapa Eril membuat banyak pihak berduka. Eril dikenal sebagai sosok yang saleh, baik dan berbakti kepada guru. Banyak kenangan manis yang ditinggalkan oleh Eril untuk orang di sekitarnya.

Cerita Guru Musik Eril Mengenang Almarhum Semasa Hidup: Sosok yang Sopan dan Beradab 

Guru musik Eril menilai bahwa Eril adalah sosok anak yang sopan dan menghargai orang lain. Melalui postingan Instastorynya, guru music tersebut bercerita bahwa kala itu dirinya bertemu dengan Eril di sebuah acara pernikahan di Bandung.

Banyak yang ingin mengajak Eril berfoto sampai ketika sang guru musik tersebut diminta tolong untuk memfotokan. Eril dengan rasa hormat menolak agar difotokan orang lain saja.

¨Moment epic pertama ada disini. Waktu itu kita ketemu di pesta pernikahan di Bandung, karena a eril juga punya usaha sewa mobil klasik. Waktu itu banyak banget yang ngajak dia foto bareng. Singkat cerita ada bapak2 dan keluarga nya minta foto bareng sama dia. Dan bpk itu nyuruh saya buat fotoin mereka sama eril,¨ tulis keterangan guru musik Eril dalam unggahan Instagramnya.

¨Bpk2: mas tolong fotoin

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
00:44
Viral