Mobil Terlapor yang Diduga Melakukan Pemukulan Terhadap Anak Indah Kurnia, Anggota komisi XI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP).
Sumber :
  • Istimewa

Pemukulan di Tol Dalam Kota, Polisi: Pelat RFH Tidak Terdaftar

Minggu, 5 Juni 2022 - 21:53 WIB

Jakarta - Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menjelaskan, plat RFH dari mobil yang dikendarai oleh Ali Fanser Marasabessy dan Faisal Marasabessy tidak terdaftar dalam catatan kepolisian.

"Pelat RFH yang digunakan pelaku penganiayaan tidak terdaftar," ujar Hengki Heryadi pada Minggu (5/6/2022).
Sebelumnya, viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang pemuda dipukuli di bahu jalan Tol Dalam Kota, Jalan Gatot Subroto arah Cawang.

Korban yang bernama Justin Frederick yang merupakan adik dari artis Verlita Evelyn dan anak dari Indah Kurnia, Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) itu akhirnya melaporkan kejadian yang menimpa dirinya pada Sabtu (4/6/2022).

Sementara terlapor adalah Faisal Marasabessy yang merupakan anak dari Ketua Bravo 5 Ali Fanser Marasabessy. Keduanya saat kejadian berada dalam mobil berpelat RFH.

Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan, kronologi dari dugaan pemukulan tersebut berawal dari serempetan antara pelapor dan terlapor.

"Itu awalnya serempetan. Dari sebelah kiri ada terlapor mengendarai mobil Nissan yang memotong laju kendaraan sehingga mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor," jelas Zulpan pada Sabtu (4/6/2022).

Satu pelaku yakni Faisal Marasabessy, anak dari Ali Fanser Marasabessy, Ketua Pemuda Bravo 5 kini sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pemukulan.(put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral