Pemilik Akun komentari hilangnya Eril Rekayasa..
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @infojawabarat

Terkuak Pemilik Akun Komentari Hilangnya Eril Rekayasa, Berhasil Ditangkap dan Klarifikasi Maaf

Senin, 6 Juni 2022 - 22:26 WIB

Jakarta - Pemilik akun @kevinwijayaoey berhasil ditangkap, yang sebelumnya berkomentar menuding bahwa kejadian hilangnya Eril rekayasa atau settingan agar Ridwan Kamil menang capres, Senin (6/6/2022).

Berawal dari tangkapan layar dari netizen, yang memuat pemilik akun @kevinwijayaoey komentari soal hilangnya Eril adalah  rekayasa atau settingan agar Ridwan Kamil menang Capres.

Atas komentarnya tersebut hingga membuah heboh di media sosial dan buat geram netizen karena di kala masyarakat ikut berduka atas kepergian Eril dan doa tak berhenti mengalir untuk ketabahan keluarga Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat yang di tinggal.

Melalui akun Instagram Dede Setiawan sebagai pemilik foto memberikan klarifikasi dan penyataan terkait foto dirinya yang disalah gunakan yang ada di akun Instagram @kevinwijayaoey viral media sosial, dan merasa tidak pernah berkomentar apapun.

"Dan tidak pernah berkomentar apapun seperti yang diberitakan di akun2 Media Sosial mananpun," tulis Dede Setiawan di akun Instagramnya @dedesetiawan18

Sebelumnya, diketahui salah satu akun Instagram bernama @kevinwijayaoey memasang foto Dede Setiawan tanpa diketahuinya, akun itu juga menuliskan, bahwa kejadian hilangnya Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss, yang mengatakan sebuah rekayasa atau settingan belaka.

View this post on Instagram

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral