Pemilik Akun komentari hilangnya Eril Rekayasa..
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @infojawabarat

Setelah Viral Minta Maaf Sebut Insiden Hilangnya Eril Anak Ridwan Kamil adalah Settingan, Netizen: Wajib Penjarakan

Selasa, 7 Juni 2022 - 00:20 WIB

Jakarta - Pemilik akun @kevinwijayaoey berhasil ditangkap dan meminta maaf melalui video klarifikasi, ia sebelumnya berkomentar menuding bahwa insiden hilangnya Eril anak Ridwan Kamil adalah hanya sebuah rekayasa atau settingan. Senin (6/6/2022).


Ketika situasi masyarakat sedang berduka saat Emmeril Kahn Mumatdz atau kerap disapa Eril, anak Ridwan Kamil yang  hilang di Sungai Aare Bern, Swiss dan telah dinyatakan meninggal setelah upaya pencarian tujuh hari.

Dan saat diumumkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, turut membuat masyarakat sedih yang tak henti mendoakan Eril agar ditemukan dalam keadaan selamat.

Muncul suatu komentar negatif akan kejadian hilangnya Eril, berawal  tangkapan layar dari netizen di TikTok, yang memuat komentar pemilik akun @kevinwijayaoey  berkata hilangnya Eril adalah sebuah rekayasa atau settingan hingga membuah heboh di media sosial dan bikin geram netizen.

Setelah ditelusuri bahwa foto akun yang digunakan @kevinwijayaoey adalah milik Dede Setiawan, sebagai pemilik foto ia memberikan klarifikasi dan penyataan terkait foto dirinya yang disalah gunakan yang ada di akun Instagram @kevinwijayaoey viral media sosial, dan merasa tidak pernah berkomentar apapun.

"Dan tidak pernah berkomentar apapun seperti yang diberitakan di akun2 Media Sosial mananpun," tulis Dede Setiawan di akun Instagramnya @dedesetiawan18

Isi komentar negatif @kevinwijayaoey yang mengatakan bahwa insiden hilangnya Eril adalah rekayasa atau settingan agar Ridwan Kamil menang capres. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral