NM dan SM pelaku aborsi dan pemilik 7 janin.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Saking ´Keseringan´ Sampai Bingung Beda Pendapat, NM Akui Aborsi 7 Janin Tapi Kekasihnya Bilang Cuma 4, Lalu 3 Janin Lagi Milik Siapa?

Minggu, 12 Juni 2022 - 10:39 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan – Kasus penemuan 7 janin dalam kotak makan di sebuah indekos di Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan masih berlanjut. Pelaku NM (26) dan kekasihnya SM (30) telah ditangkap polisi di tempat yang berbeda.

Sang wanita NM ditangkap di Konawe, Sulawesi Tenggara. Sedangkan, kekasihnya SM sebelumnya sudah kabur ke Kalimantan meninggalkan NM. SM sendiri ditangkap di Tanah Bambu, Kalimantan Selatan.

Bingung Beda Pendapat, NM Akui Hamil dan Aborsi 7 Janin Tapi Kekasihnya SM bilang Cuma Ada 4, Lalu 3 Janin Lagi Milik Siapa?

Menurut pernyataannya NM melakukan aborsi 7 janin tersebut dibantu oleh kekasihnya. NM sendiri diketahui pernah bersekolah di Sekolah Tinggi bidang Farmasi di Makassar. Namun, dalam pemeriksaan terjadi beda pendapat antara kedua sejoli tersebut.

NM mengaku sudah hamil 7 kali dan menggugurkan janinnya, namun menurut SM hanya ada total 4 janin yang diaborsi. 

"Ada perbedaan pendapat antara tersangka laki-laki dan perempuan dari jumlah yang mereka hasilkan dari hubungan mereka. Menurut NM ada 7 janin yang mereka gugurkan. Tapi menurut laki-laki (SM) cuma 4," ungkap Reonald.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral