Potret Emmeril dan Ridwan Kamil.
Sumber :
  • instagram @ridwankamil

Menjelang Pemakaman Emmeril, Ridwan Kamil Ganti Foto Profil Berpose Berdua dengan Eril Pakai Outfit dan Topi Fedora yang Senada

Senin, 13 Juni 2022 - 09:19 WIB

Jakarta – Menjelang pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Ridwan Kamil mendadak mengubah foto profil dalam akun Instagramnya @ridwankamil, dalam foto profil tersebut terlihat Ridwan Kamil sedang berpose dengan sang putra sulung, Eril.

Menjelang Pemakaman Emmeril, Ridwan Kamil Ganti Foto Profil Berpose Berdua dengan Eril 

Ridwan Kamil dan Eril terlihat berpose dengan tangan dilipat di depan dada dan menggunakan topi fedora yang serupa. Selain itu, terlihat keduanya mengenakan outfit yang senada.

Dilaporkan, Jenazah Eril akan dimakamkan di tanah milik keluarga di Cimaung pada Senin (13/6/2022) setelah disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung. Jenazah diberangkatkan dari Gedung Pakuan Bandung pukul 09.00 WIB. Pihak keluarga menyampaikan bahwa masyarakat diperbolehkan untuk melakukan ziarah, yakni setelah proses pemakaman selesai sekitar pukul 12.00 WIB.

Link Live Streaming Pemakaman Eril di Cimaung, Bandung

Proses pemakaman dilakukan secara tertutup namun dapat disaksikan melalui link live streaming Youtube, berikut beberapa link di antaranya:

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral