Tangkapan Layar - Jenazah Emmeril Khan Mumtadz tengah di Solatkan.
Sumber :
  • Istimewa

Pimpin Doa Salat Jenazah Eril, Kesaksian Habib Usman Cium Bau yang Sangat Harum dari Jenazah Emmeril: Sangat Wangi Sekali, Subhanallah Syahid

Senin, 13 Juni 2022 - 09:56 WIB

Bandung, Jawa Barat – Salat jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang dilaksanakan di Gedung Pakuan, Bandung pada Minggu (12/6/2022) yang diimami langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil

Pimpin Doa Salat Jenazah Eril, Habib Usman Ungkap Betapa Wanginya Jenazah Emmeril: Subhanallah Syahid

Publik figur Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya turut hadir dalam salat jenazah untuk mendiang Eril. Habib Usman bin Yahya memimpin doa untuk jenazah. Habib Usman dan Kartika Putri mengungkapkan betapa wanginya jenazah putra sulung Ridwan Kamil tersebut.

"Tadi langsung dilanjutkan doa, dan saya yang memimpin doanya. Dan jenazahnya masyaallah wangi banget, sangat-sangat wangi. Subhanallah syahid," ungkap Habib Usman bin Yahya pada Minggu malam (12/6/2022).

Habib Usman juga menyampaikan bahwa salah satu ciri-ciri orang yang meninggal dalam keadaan syahid adalah memiliki bau yang begitu wangi. Ia menyebutkan bahwa Eril memiliki kriteria meninggal dalam keadaan syahid tersebut tersebut. 

Bangun Masjid Al Mumtadz, Ridwan Kamil Pakai Nama Putranya Emmeril

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral