Ridwan Kamil saat berjalan meninggalkan pemakaman, usai beri pidato..
Sumber :
  • Tangkapan layar live tvone.

Ridwan Kamil Ungkap Kematian Ananda Eril: Kehilangan Sangat Telak Bagi Kami

Senin, 13 Juni 2022 - 15:08 WIB

Bandung, Jawa Barat - Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat menuturkan dalam pidatonya usai proses penguburan Eril anak tercinta, di lokasi pemakaman keluarga Yayasan Islamic Center Baitul Ridwan, Senin (13/6/2022).

Dari proses iring-iringan jenazah Eril yang terlihat Ridwan Kamil duduk di depan mobil jenazah yang mengantarkan Emmmeril Kahn Mumtadz berangkat 09.00 dari Gedung Pakuan Bandung untuk menuju ke lokasi pemakaman keluarga Yayasan Islamic Center Baitul Ridwan, Kec. Cimaung Kabupaten Bandung.

Sepanjang jalan iring-iringan jenazah hingga tiba di lokasi pemakaman disambut lantunan shalawat dan doa terus dikumandangan sambil mengiringi jenazah eril di area pemakaman.

Momen haru pun terekam, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang menaburkan bunga seraya mengucapkan perpisahan terakhir kepada alharhum putra sulungnya Eril. Terlihat juga adik Eril, Zara yang menyusul menaburkan bunga di atas makam kakaknya.

Terlihat sosok Ridwan Kamil berdiri di belakang Zara sambil menaruh tangannya di pundak anak perempuannya yang sedang menaburkan bunga, keduanya saling memberikan dukungan kekuatan melepaskan kepergian Eril untuk selamanya.

Usai proses penguburan Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, pria yang disapa dengan nama Kang Emil ini membacakan surat untuk mengenang putra sulungnya Eril, kehilangan telak sosok anak tercinta sekaligus memberi pengalaman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral