Asal mula Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril terbentuk jiwa sosial dan kemanusiaannya, ternyata dari umur belia ikut sama ayahanda Ridwan Kamil untuk program bedah rumah, Jumat (17/6/2022)..
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @ridwankamil

Terungkap! Ternyata Asal Mula Eril Terbentuk Jiwa Sosial Kemanusiaan, Sejak Belia Ikut Ridwan Kamil

Jumat, 17 Juni 2022 - 14:59 WIB

Jakarta - Asal mula Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril terbentuk jiwa sosial dan kemanusiaannya, ternyata dari umur belia ikut sama ayahanda Ridwan Kamil untuk program bedah rumah, Jumat (17/6/2022)

Asal mula Eril terbentuk jiwa rasa kasih sosial yang tinggi dan rasa kemanusiaannya yang hingga sekarang di terapkan dan membawa semua orang mengenangnya sebagai orang ringan tangan suka membantu anak yatim dan ikut kegiatan aksi kemanusiaan.

Hal itu diungkap oleh Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat yang menuturkan sejak belia anak-anaknya, Eril (9) dan Zara (4) sering ikut untuk program bedah kampung dan renovasi rumah.


“Aku ama Zara jadi tukang yang mewarnai tembok aja ya pap,” ujar Eril.

Ini pertama kalinya Eril dan Zara diajak berpartisipasi dalam program bedah kampung dan renovasi rumah-rumah tidak layak huni. Eril usia 9 tahun dan Zara 4 tahun.

Bahkan Eril berujar kepada Ridwan Kamil bahwa ia ingin jadi tukang mewarnai tembok saja, dengan mengunggah foto saat Eril masih berumur 9 dan Zara masih 4 tahu, keduanya terlihat tersenyum bahagia.

Mereka kebagian tugas jadi tukang cat rumah warga yang mereka kerjakan dengan gembira dan tuntas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral