Viral "Bungkus Night" di Jakarta Selatan.
Sumber :
  • tim tvOne/viva

Pesta Seks Terlarang "Bungkus Night" Heboh di Sosmed, Tarif Party Rp250 Ribu 

Senin, 20 Juni 2022 - 16:38 WIB

Jakarta - Poster Acara bertajuk Bungkus Night Vol 2, sedang beredar di media sosial membuat khalayak heboh. di dalam poster tersebut tertulis juga dengan tarif Rp250.000. Acara tersebut rencananya akan dilangsungkan di daerah Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat, 24 juni 2022.

Namun pihak berwajib dalam hal ini Polisi tidak tinggal diam, mereka melakukan antisipasi lebih awal dengan membubarkan dan menangkap para pelaku. Bahkan, saat ini 5 orang telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengungkapkan bahwa telah mengamankan 5 orang tersangka. 

Dikatakan pihaknya menemui beberapa barang bukti serta ada penambahan saksi pada pemeriksaan kasus ini. Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto menyatakan ada delapan orang saksi yang diperiksa terkait acara "Bungkus Night".

Budhi mengatakan delapan orang saksi yang diperiksa, salah satunya menjabat direktur operasional dari kegiatan tersebut.

Berdasarkan keterangan di poster, tampak foto seorang perempuan yang mengenakan pakaian terbuka. foto perempuan itu disuguhkan dengan nuansa hitam putih, dan berwarna merah muda. Poster Tertulis "Bungkus Night" dengan tulisan Beyond Your Wildest Sexpetation.

Acara tersebut memasang tarif sebesar Rp 250 ribu dengan mendapat ruangan khusus bagi yang tertarik mengikut acaranya. (MG2/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral