Ivan Gunawan.
Sumber :
  • tim tvOne - ig@ivan_gunawan

Profil Ivan Gunawan, Salah Satu Artis yang Jadi Saksi Kasus DNA Pro

Rabu, 22 Juni 2022 - 16:59 WIB

Artis sekaligus desainer terkenal Ivan Gunawan diduga tersandung kasus investasi bodong DNA Pro. Ia kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri dalam perkara dugaan penipuan investasi robot trading DNA Pro, Rabu (22/6/2022).

Seperti diketahui, Ivan Gunawan menjadi salah satu artis yang ikut terseret dalam kasus dugaan investasi bodong robot trading DNA Pro.

Ivan mengakui dirinya dikontrak sebagai Duta Jenama DNA Pro selama 3 bulan oleh Group Rudutz, salah satu grup yang mengoperasikan aplikasi DNA Pro.

Lantas siapakah Ivan Gunawan? Berikut profil Ivan Gunawan yang terseret-seret dalam kasus investasi bodong DNA Pro

Ivan Gunawan Putra atau yang populer dikenal dengan nama Ivan Gunawan merupakan perancang busana dan pesohor tahan air yang lahir pada 31 Desember 1981. 

Pria kelahiran Jakarta ini merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Ivan Gunawan merupakan anak dari pasangan Bambang Cahyo Gunawan dan Erna Gunawan. Dari kedua orang tuanya inilah perawakan tinggi besar Igun didapat dengan tinggi badan 185 cm. Ayahnya adalah seorang diplomat.

Saat kecil Ivan dan keluarganya belum memiliki rumah sendiri. Mereka tinggal ramai-ramai dengan saudaranya yang lain di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Mendawai 1 No. 92.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral