Ivan Gunawan di kantor Bareskrim Polri.
Sumber :
  • tim tvOne

Ivan Gunawan Kembali Di Periksa Bareskrim, Ini Penjelasan Kuasa Hukumnya

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:08 WIB

Jakarta - Artis dan Desainer kembali mendatangani Bareskrim Polri untuk dimintai ketersngan perihal kasus penipuan investasi bodong DNA Pro, Rabu (22/6/2022). Ivan datang ke Bareskrim bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin.

"Ada pemeriksaan tambahan yang harus diberikan ivan untuk memberi keterangan,"kata Sandi kepada media.

Ivan Gunawan sebelumnya juga pernah diperiksa terkait peran dia sebagai Duta Jenama(Brand Ambasador) DNA Pro pada Kamis, 14 April 2022 lalu. 

Ivan juga telah memulangkan uang atas inisiatif sendiri, sebelum ada permintaan atau perintah dari penyidik untuk mengembalikan. Ia merasa uang tersebut berasal dari tindak pidana yang merugikan banyak orang. 

"Sebenernya bukan diminta untuk mengembalikan tapi saya yang punya inisiatif untuk mengembalikan. Jadi,saya sebelumnya tidak pernah diminta untuk mengembalikan apapun tapi saya memang hari ini juga engak mau menerima itu, jadi saya lebih baik saya kembalikan," ujar Ivan. 

dalam perkara ini penyidik menetapkan 14 orang tersangka, 11 diantaranya sudah ditahan, tiga orang lainnya masih dalam pengejaran dan di duga sedang berada diluar negeri. (MG2/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:56
07:36
01:53
01:21
01:08
01:52
Viral