Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Tim tvOne/Syifa Aulia

Ini Kata Ganjar Pranowo Saat Megawati Singgung Kader Manuver dan Politik Dua Kaki

Rabu, 22 Juni 2022 - 19:11 WIB

Jakarta - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, buka suara soal ucapan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait manuver politik dan istilah politik dua kaki.

Ganjar mengatakan, hal itu merupakan peringatan agar kader PDIP berada dalam satu barisan.

"Saya kira semua diperingatkan agar kita dalam satu ralat barisan. Makanya semua dikumpulkan. Makanya kita semua diundang, mulai kepala daerah, fraksi, itu kami mewakili eksekutif ya. Ya Bu Mega mengingatkan kepada anak-anaknya untuk semuanya dalam satu rapat barisan," pungkasnya, di sekolah partai, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

"Kalau kita bicara perintah Ketum partai yang sudah mendapatkan mandat pemegang hak prerogatif, ya briefieng ini terjadi," lanjut Ganjar.

Ganjar kemudian membantah soal ucapan Megawati itu yang dianggap mengarah pada dirinya. Menurutnya, hal itu menyasar ke seluruh kader. Hal itu juga telah diungkapkan oleh Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani

"Semua pasti merasa diingatkan dan itu Bu Mega tidak personal. Mbak Puan kemarin sudah berstatemen kok. Itu peringatan untuk semua, untuk siapapun yang ada di PDIP," bebernya. (syf/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral