Emmeril Kahn Mumtadz dan Nabila Ishma.
Sumber :
  • Instagram @nabilaishma

Nabila Ishma Bagikan Kisah Bersama Mendiang Kekasihnya di Hari Ulang Tahunnya, Emmeril: Ini Momen Pertama Kita

Sabtu, 25 Juni 2022 - 13:00 WIB

Hari ini (25/6/2022) merupakan hari kelahiran mendiang Emmeril Kahn Mumtadz. Tepat sebulan setelah berpulangnya Eril, almarhum berulang tahun yang ke 23. 

Seperti yang diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz, putra pertama dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini lahir di New York pada 25 Juni 1999 dan meninggal pada tanggal 26 Mei 2022 di Bern, Swiss.

Di hari ulang tahun Eril, sang kekasih Nabila Ishma turut memperingati dan memberikan ucapan kepada Eril. Melalui akun Instagram pribadinya, kekasih Eril Nabila Ishma mengunggah foto bersama Eril disertai ucapan yang mengundang haru para pembacanya.

“Hey ini adalah harimu @emmerilkahn Selamat ulang tahun untuk laki-laki paling baik yang pernah aku tahu,” ucap Nabila Ishma dengan bahasa Inggris yang diunggah dalam akun Instagramnya @nabilaishma (25/6/2022).

Pada foto di slide pertama, Nabila mengunggah foto dirinya bersama Eril yang merupakan foto hasil jepretan Ridwan Kamil, ayah dari Eril sendiri.

Tahun ini menjadi ulang tahun Eril pertama kalinya yang dirayakan Nabila Ishma tanpa bersama Eril. Dalam tulisannya Ia juga mengingat kembali dan menuliskan perkataan Eril selagi masih hidup, bahwa dalam hidup pasti selalu ada momen yang pertama seperti apa yang saat ini sedang ia alami.

“Foto pertama diambil oleh om @ridwankamil pada pagi hari kami naik untuk sarapan. Eril berkata kepadaku, “Selalu ada yang pertama ya bi, ini momen pertama kita di fotoin sama papap. Gaya banget difotoin gubernur.” Kamu sangat bahagia saat itu. Dan seperti yang kau katakan, selalu ada yang pertama dan hari ini adalah pertama kalinya kami merayakan ulang tahunmu tanpamu A eril,” cerita Nabila dalam unggahannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral