Puan Maharani.
Sumber :
  • ANTARA

Puan Maharani Akui Dapat Tugas Khusus dari Megawati, Silaturahmi dengan Para Ketua Parpol

Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:11 WIB

Jakarta - Puan Maharani mengatakan dirinya mendapat tugas khusus dari Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yakni bersilaturahmi dengan para ketua partai politik (parpol). 

"Kerja sama dengan partai lain kita akan jajaki jadi jangan kemudian, karena belum ketemu sama ketum parpol lain enggak mau kerja sama. Toh, waktu di Istana kan Ibu Megawati bertemu dengan semua ketum parpol lain kan cuma belum sempat bersilaturahmi," kata Puan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Namun, Puan belum menjelaskan kapan silaturahmi itu akan dijalankan.

"Kemarin baru selesai rakernas sudah ada acara ini. Ini kan masalah waktu aja. Semua saya temui. Insyaallah," terangnya.

Cucu dari Sang Proklamator, Soekarno, ini juga mengungkapkan kerja sama antar partai adalah hal yang penting untuk membangun Indonesia.

"Untuk membangun bangsa tidak mungkin sendiri-sendiri jadi kerja sama, kebersamaan, gotong royong sangat penting untuk 2024," tutup Puan.

Diketahui, PDIP baru saja melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) kedua di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada 21-23 Juni 2022. (mg3/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral