Hasan Aminuddin dan Istrinya, Puput Tantriana Sari yang Merupakan Bupati Probolinggo Dibawa ke Jakarta.
Sumber :
  • Syamsul Huda

Puput Tantriana dan Suaminya Kenakan Ini Saat Dibawa ke Jakarta

Senin, 30 Agustus 2021 - 13:11 WIB

Surabaya, Jawa Timur – Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan suaminya, Hasan Aminuddin, yang juga merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem diankut ke Jakarta usai menjalani serangkaian pemeriksaan awal di Mapolda Jawa Timur. Saat keluar dari gedung pemeriksaan, pakaian yang keduanya kenakan menjadi sorotan.

Puput dan Hasan dicokok dalam operasi tangkap tangan (OTT) oleh petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Minggu (29/8) malam di Kota Probolinggo.

Selain mengangkut pasangan suami istri itu, KPK juga menyita tiga koper dan sejumlah tas yang diyakini berisi barang bukti yang telah diamankan petugas KPK.

Saat keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Jatim, Hasan Aminuddin mengenakan pakaian olah raga bertuliskan “Lacoste” dan mengenakan topi berlogo “Adidas”. Dia berjalan sambil bersedekap. Sementara di belakangnya, berjalan istrinya, Puput, mengenakan jaket merah.

Keduanya diboyong ke Bandara Juanda, Surabaya, dengan sebuah bus polisi dengan pengawalan ketat petugas Brimob Polda Jatim. Puput dan Hasan diberangkatkan tepat pukul 11.15 WIB.

Selain menggiring Puput dan Hasan, petugas juga membawa beberapa orang yang turut diamankan dalam penggerebekan semalam.

Mereka semua akan diangkut ke Gedung KPK di Jakarta untuk jalani pemeriksaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral