Kepala OIKN Bambang Susantono (kiri) menerima kunjungan kerja dari The Lord Mayor of the City of London, Vincent Keaveny (kanan) di Kantor Sekretariat Negara pada Senin (27/06)..
Sumber :
  • Istimiewa

Duta Besar untuk Distrik Finansial London Pelajari Peluang Investasi di Ibu Kota Negara Nusantara

Senin, 27 Juni 2022 - 16:07 WIB

Jakarta - Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN), Bambang Susantono (kiri) menerima kunjungan kerja dari The Lord Mayor of the City of London, Vincent Keaveny (kanan), atau setara dengan Duta Besar untuk Distrik Finansial London di Kantor Sekretariat Negara pada Senin (27/06). 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan dagang dan investasi antara Indonesia & London, sebagai salah satu pusat keuangan dunia, serta membahas mengenai peluang investasi untuk proyek pembangunan Ibu Kota Negara Nusantara (IKN), di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Vincent Keaveny menjelaskan, “Sebagai ekonomi terbesar di Asia Tenggara, Indonesia akan menjadi destinasi investasi global di masa depan. Kota London siap membantu Indonesia meraih modal yang dibutuhkan untuk transisi hijau, dan kebutuhan infrastruktur senilai 500 miliar dolar yang diharapkan oleh Indonesia.” 

Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Owen Jenkins mengatakan bahwa London kembali menunjukkan Indonesia adalah prioritasnya.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral