Deklarasi Kopi Susi, Minggu 3 Juli 2022.
Sumber :
  • Tangkapan layar twitter @CHOKYPARHAS/

Susi Pudjiastuti Didukung Nyapres, Pengamat: Jangan Malu-malu

Rabu, 6 Juli 2022 - 18:42 WIB

Jakarta - Pengamat politik Hendri Satrio mengomentari deklarasi relawan Komunitas Pendukung Ibu Susi (Kopi Susi) yang mendukung mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Menurut Hendri dengan adanya dukungan deklarasi terhadap Susi sebagai Cappres 2024 setidaknya memberi atmosfer baru dalam percaturan politik di Indonesia.

"Ini bagus, Indonesia jadi punya banyak calon presiden, khususnya perempuan, memang luar biasa jadi tidak hanya Puan Maharani, ada juga Susi Pudjiastuti," paparnya pada awak media, Rabu, (6/7/2022).

Meski demikian Hendri juga meminta pembuktian dari komunitas yang mendeklarasikan pencapresan tersebut secara blak-blakan kepada publik.

"Jadi tinggal membuktikan saja komunitas ini, apakah Bu Susi benar-benar ingin maju atau hanya mimpi Kopi Susi saja. Jadi kalau mau maju ya maju saja,"imbuhnya.

Dia pun meminta ketegasan terkait pencalonan presiden dari mantan Menteri kelautan itu agar sejumlah pihak yang mendukung akhirnya tidak melakukan perbuatan yang sia-sia.

"Kalau pura-pura maju tapi tidak jadi maju jadi norak itu. Jadi tegas aja. Kalau mau maju ya maju. Biar tidak jadi presiden ikan nantinya," tandasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral