Suasana rumah Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo setelah proses olah TKP.
Sumber :
  • tvOne

Senjata Api dan Proyektil Peluru dari Baku Tembak di Rumah Kadiv Propam Diangkut ke Puslabfor

Rabu, 13 Juli 2022 - 07:52 WIB

Jakarta - Olah tempat kejadian perkara (TKP) baku tembak antara Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J atau Brigadir Yosua dengan Bharada E sudah selesai dilakukan petugas Polres Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022) dini hari.

TKP baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E berlokasi kediaman Kadiv Prompam (Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan) Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jaksel. Brigadir J merupakan anggota Polri yang berdinas sebagai sopir pribadi istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Sedangkan Bharada E merupakan ajudan Ferdy Sambo.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa baku tembak itu. Dari tkp, mereka mengumpulkan sejumlah barang bukti yang akan diserahkan ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri.

"Surat pengantar pemeriksaan barang bukti ke laboratorium forensik," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Selasa.

Budhi mengatakan akan mengantarkan barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP) ke laboratorium forensik.

"Kami saat ini sedang melakukan pemeriksaan uji balistik terhadap barang bukti yang kami temukan yakni dua senjata, Glock dan HS. Kami juga mengirimkan proyektil dan selongsong peluru ke Puslabfor Polri," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral