Tiga petinggi BUMN berbagi pengalaman dengan delegasi Y20.
Sumber :
  • Antara

Tiga petinggi BUMN berbagi pengalaman dengan delegasi Y20

Selasa, 19 Juli 2022 - 17:34 WIB

Jakarta - Tiga petinggi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berbagi pengalaman kepemimpinan dengan para delegasi Youth 20 (Y20) di kegiatan Power Lunch di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (18/7/2022). 

Ketiga narasumber itu adalah Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Hutama Karya (Persero) Eka Setya Adrianto, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Adityo Kusumo, dan Chief Marketing Officer InJourney Maya Watono.

Adityo berprinsip, tidak pernah terlalu muda atau terlalu tua untuk belajar. Karena itu ia kemudian pindah dari posisi yang berbeda. Hal itulah yang memaksa dirinya menjadi lebih gesit dibandingkan rekan-rekan lain, dan lebih fleksibel. Karena itu, Adityo mengajak para delegasi Y20 untuk terus belajar dalam hidup. 

“Tidak ada batasan umur untuk terus belajar, baik tua atau muda,” kata Adityo di Jakarta, Senin 18 Juli 2022.

Pada Power Lunch itu, para delegasi muda yang berasal dari berbagai negara berkesempatan untuk memahami lebih lanjut tentang BUMN Indonesia. 

Para pembicara juga berbagi cerita tentang bagaimana mereka bisa berada di titik ini. Harapannya, Power Lunch bersama para petinggi BUMN bisa memberikan motivasi bagi delegasi muda.

Sementara itu, Eka Setya Adrianto mengingatkan para delegasi muda bahwa integritas adalah sikap yang paling mendasar yang harus dimiliki agar sukses dalam berkarir dan menjadi pemimpin. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
01:30
00:44
18:55
01:47
Viral