Penyataan Keras Habib Rizieq Shihab Usai Bebas di Respon Kapitra Ampera: Cooling Down, Ini Masa Transisi!.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / viva / kapita_ampera

Pernyataan Keras Habib Rizieq Shihab Usai Bebas Direspon Kapitra Ampera: Cooling Down, Ini Masa Transisi!

Jumat, 22 Juli 2022 - 01:25 WIB

Jakarta - Mantan pemimpin FPI (Front Pembela Islam) yang baru saja dinyatakan bebas bersyarat, akhirnya bisa menghirup udara bebas, Namun tak lama berselang kembali menjadi sorotan atas ucapan "Negara Darurat Kebohongan". pernyataan keras Habib Rizieq Shihab usai bebas direspon Kapitra Ampera.

Dinyatakan bebas memenuhi syarat untuk mendapatkan pembebasan bersyarat setelah menjalani 2/3 total masa hukumannya di Rutan Bareskrim Polri, Namun kini kembali gaduh atas pernyataan yang dinilai sindiran dan pernyataan keras Habib Rizieq Shihab usai bebas direspon Kapitra Ampera.

Disambut hangat di kediamannya Petamburan oleh pihak keluarga dan simpatisan, kini Habib Rizieq Shihab kembali menggaungkan revolusi akhlak. Bahkan menyatakan jika Negara ini sedang mengalami darurat kebohongan yang membuat pro kontra atas penyataan tersebut.


"Ayo sama-sama kita gaungkan kembali dan terus-menerus yaitu revolusi akhlak. bagaimana kita punya negeri saat ini saudara di mana-mana terjadi kerusakan, di mana-mana ada kemungkaran saudara. bahkan kebohongan saat ini sudah membudaya negeri kita ini lagi darurat kebohongan,"ucapnya

"Apakah itu darurat kebohongan? Apakah itu darurat korupsi? Apakah itu darurat kezaliman? Apakah itu darurat utang? Apakah itu darurat ekonomi? dan lain sebagainya  Maka kuncinya. Yuk sama-sama kita obati semua itu dengan revolusi akhlak."lanjut ucapan HRS setelah bebas.

Program Dua Sisi dari TvOne mengundang sejumlah narasumber untuk menanggapi pernyataan kontroversial dari mantan pemimpin ormas FPI tersebut, diantaranya Kapita Ampera, Eko Kuntadhi, Mardani Ali Sera dan Aziz Yanuar.


Mardani Ali Sera merespon terlebih dahulu akan video HRS saat mengungkapkan pernyataannya akan melihat kondisi negara saat ini diliputi darurat kebohongan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral