Sekjen PKB, Hasanudin Wahid.
Sumber :
  • tim tvonenews/Syifa Aulia

Soal Strategi Pemenangan Cak Imin, PKB Sebut Strategi Pemilu 2024 Pemilih Sebagai Raja dan Partai Adalah Pelayan

Minggu, 24 Juli 2022 - 05:20 WIB

Jakarta - Sekretaris Jenderal PKB Hasanuddin Wahid menjelaskan soal strategi yang dipegang oleh PKB untuk memenangkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dalam pemilihan presiden 2024.

Meskipun strategi itu bersifat rahasia, namun ia mengatakan PKB akan menjadikan pemilih sebagai raja dan partai adalah pelayan.

"Yang pasti PKB sudah punya strategi taktik yaitu pasti akan diterima oleh masyarakat kita, diterima oleh para pemilih karena buat PKB pemilih adalah raja dan kita adalah pelayan mereka," ungkapnya Hasanuddin, saat ditemui di kantor pusat PKB, Jakarta, Sabtu (23/7/2022).

Diketahui, PKB dengan suara bulat akan mengusung Cak Imin maju dalam Pilpres 2024. PKB juga telah membangun koalisi bersama Partai Gerindra yang mengusung Prabowo untuk maju kembali pada Pilpres 2024.

Meski demikian, Hasanuddin mengatakan koalisi tersebut tinggal menunggu peresmian yang belum ditentukan tanggalnya. 

"Kita sudah berkomitmen dengan Partai Gerindra untuk membangun kerja sama untuk Pilpres 2024. Alhamdulillah intensitas komunikasi kita dengan sahabat-sahabat dari Gerindra cukup komunikatif dan semakin efektif bahkan sudah mulai merancang kerja-kerja di tingkat lapangan untuk pemenangan Pilpres," katanya. 

"Kita hanya tinggal peresmiannya saja kira-kira walimatul urs-nya iini kapan PKB dan Gerindra," pungkasnya. (saa/ppk)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral