Seorang pria anak pejabat daerah diduga melakukan penganiayaan terhadap mantan pacar di Mal Pekanbaru.
Sumber :
  • Instagram @_areyouoke99

Viral, Klarifikasi Wanita Korban Dugaan Penganiayaan oleh Anak Pejabat Daerah

Sabtu, 30 Juli 2022 - 15:25 WIB

Pekanbaru, Riau - Seorang wanita bernama Melva Sinambela klarifikasi usai videonya viral yang menayangkan dugaan penganiayaan oleh mantan pacarnya di Mal Pekanbaru.

Sebagai informasi, mantan pacarnya itu bernama Ardi yang bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Perhubungan Pemkab Siak. Selain itu, Ardi juga diketahui anak dari Sekretaris Dewan (Sekwan) Pemda Siak, Amrul.

Menurut Melva, perkelahian itu terjadi karena masalah pernikahan yang dibatalkan dari pihak Ardi. Ardi juga meminta handphone yang pernah diberikan ke Melva dengan alasan akan diberikan untuk adiknya.

"Kalau aku ngasih HP ini, dia dan keluarganya tidak akan ada itikad baik untuk bertemu keluarga aku tentang masalah pernikahan kami yang mau dibatalkan," kata Melva via Instagram @_areyouke99, dikutip Sabtu (30/7/2022).

Menurutnya, Ardi meminta orang tua Melva untuk datang ke rumahnya meminta maaf karena kata-kata yang telah keluar saat emosi.

"Dia meminta orang tua aku datang ke rumah dia meminta maaf karena kata-kata yang dikeluarkan saat emosi yang sama-sama kecewa. Dan dia bilang, keluarga dia sakit hati. keluarga aku juga sakit hati. Terus dia bilang 'makanlah tuh sakit hati itu'," tutur Melva.

Sebelum hal itu terjadi, Melva mengaku telah meminta Ardi untuk bertemu empat mata membicarakan masalah pernikahan sebelum pertemuan pihak orang tua. Hanya saja, Ardi enggan bertemu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral