Pelaku begal beraksi di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta, Jumat (29/7/2022)..
Sumber :
  • ANTARA

Polsek Pulogadung Buru Pelaku Begal dengan Korban Pedagang Ayam

Minggu, 31 Juli 2022 - 19:17 WIB

Jakarta - Polsek Pulogadung memburu pelaku begal dengan korban seorang pedagang ayam di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Jumat (29/7) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Heru Sugiarto mengatakan sudah menerima laporan dari korban dan telah mendatangi lokasi kejadian.

"Kita sudah cek tempat kejadian perkara (TKP) dan korban sudah membuat laporan. Kita masih melakukan penyelidikan," kata Heru Sugiarto di Jakarta, Minggu (31/7/2022).

Heru menambahkan korban yang merupakan pria berinisial R itu dibegal ketika pulang ke kediamannya yang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Korban diketahui selesai mengantar ayam dari Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat lantas  saat diperjalanan dibegal oleh empat orang pelaku, kata Heru. 

"Korban tukang ayam ya, dia habis nganter ayam dari Pasar Kemayoran terus arah pulang ke Pulogadung lantas dibegal oleh pelaku diduga ada empat orang," ujar Heru.

Lebih lanjut, Heru mengatakan bahwa korban yang sedang berkendara sendiri menggunakan sepeda motor tiba-tiba dihimpit oleh para pelaku yang datang berboncengan menggunakan dua motor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
Viral