Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara.
Sumber :
  • youtube/humaskomnashamri

Selesai Periksa Ajudan dan ART Irjen Ferdy Sambo, Komnas HAM Dapatkan Bukti Tambahan Terkait Tes PCR

Senin, 1 Agustus 2022 - 19:35 WIB

Jakarta - Komisi Nasonal Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) melakukan pemeriksaan kepada ajudan dan asisten rumah tangga (ART) dari Kadiv Propam Nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo, pada Senin (1/8/2022).

Komnas HAM mencoba untuk mendalami keterangan keduanya terkait dengan kasus penembakan yang menewaskan salah satu ajudan dari Kadiv Propam Nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo, Brigadir Yosua Hutabarata atau Brigadir J.

Setelah dilakukan Pemerikasaan terhadap keduanya, Komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsara mengatakan jika Pihak Komnas HAM mendapt kemajuan yang signifikan dalam peyelidikan tewasnya Brigadir J.

"Kami mendapatkan kemajuan yang cukup signifikan, Kenapa? karena melengkapi keterangan yang sudah disampaikan pada minggu lalu oleh adc yang lain," kata Beka saat Konferensi Pers di kantor Komnas HAM, Senin (1/8/2022).

Selain itu, setelah melakukan pemerikasaan terhadap ajudan dan asisten rumah tangga (ART) dari Kadiv Propam Nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo hari ini, Pihak Komnas HAM mengatakan jika mereka mendapatkan bukti tambahan.

Bukti tambahan yang dimaksud oleh Komnas HAM berkaitan dengan tes PCR yang dilakukan di rumah pribadi Kadiv Propam Nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
03:27
01:36
06:06
01:05
01:46
Viral