Tante mendiang Brigadir J, Roslin Simanjuntak.
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

Brigadir J Disebut Melecehkan Istri Ferdy Sambo, Pihak Keluarga Brigadir J Buka Suara: Tunjukan CCTV-nya dan Bicara Sejujur-jujurnya

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 09:47 WIB

Jakarta - Pada awal kasus kematian Brigadir J akibat baku tembak dengan Bharada E. Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J diduga melakukan pelecehan terhadap istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Belakangan dugaan tersebut mendapat tanggapan dari pihak keluarga Brigadir J.

Roslin Simanjuntak yang merupakan tante Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, menantang pembuktian tindakan pelecehan tersebut.

Tante Brigadir J, Roslin meminta Putri Sambo untuk berbicara secara langsung dan membuktikan jika keponakannya benar melakukan pelecehan dalam insiden yang terjadi di kediaman Ferdy Sambo tersebut.

"Buktikan saja mana buktinya, suruh bu Putri Candrawathi itu bicara transparan," ujar Roslin, Dilansir dari VIVA Sabtu, 6 Agustus 2022.

Roslin Simanjuntak juga meminta rekaman CCTV baik yang ada di rumah Ferdy Sambo dan di sekitar rumah untuk dibuka. Hal ini untuk membuktikan bahwa apa benar Brigadir J melakukan pelecehan.

Roslin juga menyayangkan sampai saat ini, istri Irjen Ferdy Sambo belum terlihat ke publik. Ia pun curiga ada yang disembunyikan atas kasus meninggalnya Brigadir J.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral