Kuasa Hukum Sebut Bharada E Berikan Keterangan Palsu Selama Ini Atas Tekanan Masa Lalu.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Kuasa Hukum Terbaru Bharada E Sebut Kliennya Dapat Perintah dari Atasan untuk Melakukan Tindak Pidana Pembunuhan

Senin, 8 Agustus 2022 - 11:46 WIB

Jakarta - Pengakuan mengejutkan dari Bharada E diungkap kuasa hukumnya. Setelah ditetapkan sebagai tersangka penembakan Brigadir J, Bharada E mulai berterus terang mengenai peristiwa baku tembak dengan Brigadir J.

Kuasa hukum Bharada E  sebut ada kebohongan kliennya dalam kasus penembakan terhadap Brigadir J atau Bharada Yosua Hutabarat di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Menurut Kuasa hukum anyar Bharada E, Deolipa Yumara, bukan tanpa sebab kliennya itu membuat pengakuan bohong selama pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak yang bertugas.

Melainkan karena ada tekanan dari luar yang mengharuskan Bharada E untuk mengikuti skenario yang telah dibuat oleh atasan.

Tak hanya itu, lebih lanjut Deolipa juga menjelaskan bahwa Bharada E situasinya dalam tekanan. Oleh karena itu, kliennya tersebut tak berani mengungkapkan kebenaran.

Namun setelah berkonsultasi dengan Deolipa, Bharada E akhirnya berani mengakui keterangan yang selama ini ternyata banyak yang bohong.

"Salah satunya disampaikan skenario tembak-menembak, Bharada E karena bela paksa, ditembak oleh Brigadir J, kemudian dia membalas. Itu salah satunya, ternyata tidak begitu kejadiannya...," kata Deolipa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral