Deolipa Yumara Kuasa Hukum Bharada E Ungkap Fakta-fakta Mengejutkan Soal Tekanan Atasan Penembakan Brigadir J: Ikuti Skenario.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Ternyata Bharada E Tidak Jago Menembak, Dia Baru Pegang Pistol Akhir Tahun Lalu dan Mulai Latihan Maret 2022: Skenario Adu Tembak dengan Brigadir J Hanya Karangan

Senin, 8 Agustus 2022 - 15:07 WIB

Keterangan awal kepolisian menyebut Brigadir J tewas ditangan Bharada E usai tembak-menembak di rumah dinas eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Jumat (8/7/2022). Namun ternyata skenario adu tembak itu hanya karangan semata demi menutupi fakta yang sebenarnya.

Hal tersebut diungkapkan pengacara baru Bharada E Deolipa Yumara. Bharada E baru berani mengungkapkan cerita asli peristiwa pembunuhan setelah mengajukan Justice Collaborator. “Beliau (Bharada E) bercerita sesuatu yang membuat tidak nyaman selama ini,” ujar Deolipa.

Selama ini Bharada E mengaku dalam tekanan, ia terpaksa berbohong kepada penyidik demi mengikuti skenario yang dibuat atasannya.

"Salah satunya disampaikan skenario tembak-menembak, Bharada E karena bela paksa, ditembak oleh Brigadir J, kemudian dia membalas. Itu salah satunya, ternyata tidak begitu kejadiannya," terang Deolipa.

Bharada E Polisi Muda yang Baru Pegang Pistol

Sesuai pangkat dan usianya, Bharada E merupakan seorang polisi muda yang baru saja mendapat izin memgang senjata api. Dengan demikian Deolipa memastikan kliennya bukan merupakan polisi yang jago menembak, apalagi pelatih menembak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral