Sosok Putri Candrawathi yang muncul di publik jadi sorotan.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Netizen Bilang ´Sinetron Putri Yang Tertukar´, Sosok Putri Candrawathi Yang Muncul Dinilai Lebih Mirip Si Pengacara Sarmauli Simangunsong, Masa Iya?

Senin, 8 Agustus 2022 - 16:07 WIB

Jakarta – Putri Candrawathi istri mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo pertama kalinya muncul di publik pada Minggu (7/8/2022) dalam rangka menjenguk sang suami. Namun, kehadiran Putri Candrawathi menjadi sorotan netizen karena dinilai lebih mirip dengan pengacaranya bernama Sarmauli Simangunsong.

Netizen Bilang ´Sinetron Putri Yang Tertukar´, Sosok Putri Candrawathi Yang Tampil di Publik Dinilai Mirip Si Pengacara Sarmauli Simangunsong

Sebuah video diunggah akun TikTok @rei_inews yang memperlihatkan potret istri Irjen Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi yang terlihat sangat mirip dengan si pengacara, Sarmauli Simangunsong.

¨PC dan Sarmauli Simangunsong, netizen bertanya PC yang mana,¨ bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

Dari video yang diunggah, terlihat foto Putri Candrawathi yang tampil cantik dengan baju berwarna pink dan tersenyum manis. Disampingnya, dijejerkan potret Putri Candrawathi yang tampil di publik ketika mengunjungi suaminya, Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Netizen menilai bahwa sosok Putri Candrawathi yang muncul di publik dengan rambut lepek dan mata ´bengap´ lebih mirip dengan sosok si pengacaranya Sarmauli Simangunsong, yang sebelumnya menyebut Brigadir J sebagai pelaku.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral