Brigadir J dan Bharada E.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

Komnas HAM Ungkap Rekaman CCTV yang Memperlihatkan Brigadir J Bersama Bharada E di Hari Kejadian

Senin, 8 Agustus 2022 - 18:05 WIB

Jakarta - Kasus penembakan Brigadir J ini perlahan memasuki babak akhir dengan sejumlah temuan dan bukti baru. Sebelumnya, Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menjelaskan keberangkatan Irjen Ferdy Sambo menuju Jakarta tidak bersamaan dengan rombongan sang Istri dan ADC lainnya.

Saat itu, Ferdy Sambo dan satu ajudan berangkat lebih dulu ke Jakarta, kemudian istrinya Putri Candrawathi berangkat sehari setelah keberangkatan Irjen Sambo.

Dalam keterangan yang sama, Ahmad Taufan mengatakan bahwa ada rekaman CCTV yang memperlihatkan Brigadir J dan bharada E. Keduanya diketahui ikut bersama istri Irjen Ferdy sambo Putri Candrawathi dan ajudan lainnya menuju Jakarta beberapa jam sebelum insiden penembakan. 

“Rombongan ibu PC, Bharada E, dan Yosua serta lain-lain termasuk Ricky asisten rumah tangga itu berangkat ke Jakarta dan terekam dalam CCTV. Sampai (ke Jakarta) jam setengah 4 kurang lebih. Nanti kami coba validasi ulang timeline-nya,” ujar Taufan dalam FGD Jaringan Aktivis Batak Indonesia pada Jumat, (5/8/2022).

Irjen Ferdy Sambo berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat


Irjen Ferdy Sambo (via Antara)

Sebelumnya Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia Ahmad Taufan Damanik mengaku menemukan dan telah mengantongi bukti perjalanan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral