Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PPP Suharso Monoarfa di KPU.
Sumber :
  • Julio Trisaputra

Rombongan KIB Tiba di KPU, Bawa Reog Ponorogo dan Sejumlah Artis

Rabu, 10 Agustus 2022 - 11:10 WIB

Jakarta - Rombongan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari PAN, PPP, dan Partai Golkar sudah tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sekitar pukul 10.00 WIB untuk mendaftarkan partainya sebagai peserta Pemilu 2024.

Mereka dipimpin oleh masing-masing ketua umum partainya. Airlangga Hartanto dari Golkar, Zulkifli Hasan dari PAN, dan Suharso Monoarfa dari PPP.

Ketiga partai tersebut pawai membawa Reog Ponorogo untuk mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024. Ada juga marching band dan marawis yang turut memeriahkan pawai.

PAN pawai ke KPU bawa Reog Ponorogo

Simpatisan kader juga mengenakan atribut seperti bendera partai, kaus partai, hingga bendera merah putih.

Turut hadir juga ke KPU sejumlah elite partai dari ketiga partai. Dari Golkar terlihat Sekjen Lodewijk Freidrich Paulus, para wakil ketua umum antara lain Agus Gumiwang Kartasasmita, Ahmad Doli Kurnia, Nurul Arifin, dan Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily.

Sementara itu dari PAN yang mendampingi terlihat ada Sekjen Eddy Soeparno, Bendahara Umum Totok Daryanto, para Wakil Ketua Umum Yandri Susanto dan Viva Yoga Mauladi, Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan, dan Sekretaris Fraksi PAN DPR RI Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, Sigit Purnomo alias Pasha eks vokalis band Ungu, serta Haji Faisal (kakek dari Galasky yang juga mertua Vanessa Angel).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
03:57
02:09
12:33
02:09
08:03
Viral