Tiga Kader Partai Gerindra Dicatut Namanya sebagai Kader Golkar di Sipol.
Sumber :
  • Antara

Tiga Kader Partai Gerindra Dicatut Namanya sebagai Kader Golkar di Sipol

Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:24 WIB

NTB - Tiga kader Nahdatul Wathan (NW) di Nusa Tenggara Barat mengaku keberatan setelah nama dan KTP mereka dicatut dan didaftarkan dalam keanggotaan Partai Golkar di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) Komisi Pemilihan Umum (KPU). Padahal mereka tercatat dan terdaftar resmi sebagai pengurus DPD Partai Gerindra NTB.

"Kami keberatan dengan nama dan KTP dicatut," kata Lale Syifaunnufus kepada wartawan di Mataram, mengutip Antaranews Rabu (10/8/2022).

Ia menyebutkan tiga orang nama kader NW yang juga pengurus DPD Partai Gerindra NTB ini, antara lain Lale Syifaunnufus, Lale Yaqutunnafis dan Lalu Fauzi Haryadi.

Lale Syifaunnufus menegaskan, dirinya tidak tahu menahu terkait nama dan KTP yang didaftarkan dalam keanggotaan Partai Golkar di Sipol. Padahal ia merasa tidak pernah menyerahkan KTP dan menjadi anggota Partai Golkar.

"Saya sama sekali tidak tahu nama dan KTP didaftarkan dalam keanggotaan Golkar di Sipol," ujarnya.

Ia mengetahui nama dirinya dicatut Partai Golkar setelah tim verifikasi Partai Gerindra memberikan informasi bahwa data dirinya terdaftar juga dalam keanggotaan Partai Golkar di Sipol.

Oleh sebab itu, ia menyatakan sedang mempersiapkan surat keberatan terkait pencatutan nama dan KTP, serta akan menyampaikan surat keberatan itu kepada KPU agar bisa ditindak lanjuti sebagaimana aturan ada.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral