Ilustrasi OTT KPK.
Sumber :
  • viva.co.id

Dikabarkan Terjaring OTT Anggota DPR RI Ini Bantah Terlibat Kasus Bupati Pemalang, Huda Yusro: Saya Sedang ke Dapil!

Jumat, 12 Agustus 2022 - 08:16 WIB

Jakarta - Sempat beredar kabar adanya tertangkap OTT anggota DPR RI bersamaan dengan Bupati Pemalang di area kawasan pintu belakang Kompleks DPR/MPR RI. Kabar yang langsung menyebut sosok tersebut adalah Nurhuda Yusro adalah tidak benar alias hoax.

Nurhuda Yusro seperti disebutkan kabarnya saat itu sedang melakukan persiapan berangkat menuju daerah pemilihannya di Pemalang menggunakan kereta api Sembrani.

Kabar tak sedap itu pun disanggah dengan menyebarkan informasi pesan ke grup aplikasi Whatsapp. 

"Sekarang saya sedang perjalanan ke Pekalongan (dapil) naik kereta Sembrani dari Gambir jam 19.00 petang tadi," tulis pesan Huda yang diterima Tvonenews.com, Jumat (12/08/2022) dini hari.

Dirinya mengaku kaget dengan keberadaan berita tersebut. Justru kabar tersebut didapatkan setelah pimpinan Fraksi PKB dan keluarga menghubunginya.

"Sama sekali saya tidak mendesain berita apapun. Saya juga kaget Kang Cucun, Ketua FPKB DPR RI⁩ nelpon saya nanya posisi, banyak wartawan dan kolega juga nelpon menanyakan keadaan saya," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dikabarkan ditangkap KPK. Informasi yang beredar KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan di beberapa tempat, salah satunya di Gedung DPR RI, Senayan, Kamis (11/8/2022) sore.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
01:59
02:00
01:32
Viral