Irjen Pol Ferdy Sambo dan istri, Putri Ferdy Sambo | Brigadir Yosua.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

Brigadir J Disebut Melukai Harkat dan Martabat Keluarga Irjen Ferdy Sambo, Kamaruddin Simanjuntak: Di Magelang itu Mereka Happy-happy Saja

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:21 WIB

Jakarta - Alasan dibalik pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo meninggalkan pertanyaan bagi pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak

Terlebih lagi beberapa waktu lalu terungkap alasan Ferdy Sambo mengeksekusi Brigadir J dikarenakan ada perasaan marah kepada Brigadir J atas laporan dari sang istri Putri Candrawathi.

Sebelumnya, Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi telah mengungkap alasan Ferdy Sambo lakukan pembunuhan berencana.

Brigjen Andi Rian mengungkap bahwa Ferdy Sambo naik pitam kepada Brigadir J atas laporan dari sang istri Putri Candrawathi.

"FS mengatakan bahwa dirinya menjadi marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya PC yang telah mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga yang terjadi di Magelang yang dilakukan oleh almarhum Joshua," ujarnya dalam siaran pers Kamis (11/8/2022).

Atas hal itu, Ferdy Sambo memanggil tersangka RR dan RE untuk merencanakan pembunuhan kepada Brigadir J.

Irjen Pol Ferdy Sambo dan Brigadir Yosua (Facebook Rohani Simanjuntak)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral