Kasus penembakan Brigadir J.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Diduga Bikin Irjen Ferdy Sambo Ngamuk, Putri Candrawathi dan Brigadir J Kepergok Berduaan Di Kamar, Refly Harun: Jika Benar, Ini Kejam Sekali

Selasa, 16 Agustus 2022 - 10:08 WIB

Jakarta – Irjen Ferdy Sambo diinformasikan membunuh Brigadir J atau Brigadir Yosua karena ada kasus di Magelang, Refly Harun turut menanggapi pengakuan Kuat Ma´ruf si asisten rumah tangga yang juga jadi tersangka. KM mengaku bahwa dirinya 2 kali memergoki Putri Candrawathi dan Brigadir J.

Diduga Bikin Irjen Ferdy Sambo Ngamuk, Putri Candrawathi dan Brigadir J Kepergok Berduaan Di Kamar, Refly Harun: Jika Benar, Ini Kejam Sekali

Baru-baru ini, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia (Menko Polhukam) Mahfud MD diundang dalam podcast Deddy Corbuzier untuk bercerita soal kasus penembakan Brigadir J atau Brigadir Yosua yang diperintahkan oleh Irjen Ferdy Sambo sendiri.

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Jumat (12/8/2022), Mahfud MD bongkar-bongkaran soal Tindakan Irjen Ferdy Sambo beserta segala skenario dramanya dalam kasus pembunuhan Brigadir J. 

¨Ibarat bisul sudah keluar, ini tinggal selanjutnya saja, kalau teknis hukumya saya kira tidak masalah karena sudah diumumkan tersangka, dan ketika jenderal sudah jadi tersangka tidak main-main, buktinya juga sudah kuat," ujar Mahfud MD.

Dia mengatakan bahwa pada awal skenario, Sambo berusaha membuat jebakan psikologis.

¨Yang kemarin kita berdebat-debat kan soal tembak-menembak ya, itu bukan main tuh pra-kondisinya sebelum skenario itu dimunculkan. Tidak banyak yang tahu misalnya bahwa sudah ada jebakan psikologis kepada orang-orang tertentu untuk mendukung bahwa itu tembak menembak, siapa itu? Satu Kompolnas,¨ ujar Mahfud di depan Deddy Corbuzier.

Mahfud MD lalu mengatakan bahwa Irjen Ferdy Sambo bahkan memanggil Kompolnas untuk melancarkan scenario dramanya, dia menangis ngaku teraniaya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral