Putri Candrawathi dan Brigadir Yoshua.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Hal Sensitif! Refly Harun Tanggapi Soal Putri Candrawathi dan Brigadir J Kepergok 2 Kali di Kamar dan Sofa Sedang Lakukan Ini…

Selasa, 16 Agustus 2022 - 10:36 WIB

Jakarta – Kasus pembunuhan Brigadir J masih bergulir, pengakuan baru dari KM asisten rumah tangga Irjen Ferdy Sambo yang jadi tersangka tentang kedekatan Putri Candrawathi dan Yosua. Refly Harun membahas pengakuan KM yang mengatakan ada kejadian di Magelang dan membuat Sambo murka. Dari pengakuan KM, Putri Candrawathi dan Brigadir J kepergok 2 kali di sofa dan kamar.

Refly Harun Tanggapi Soal Putri Candrawathi dan Brigadir J Kepergok 2 Kali di Kamar dan Sofa Sedang Lakukan Ini…

Sedikit demi sedikit, fakta baru mengenai kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat sore (8/7/2022) lalu. Diberitakan sebelumnya, Brigadir J dibunuh dengan cara ditembak oleh Bharada E atas perintah Ferdy Sambo. Pemicu dieksekusinya Brigadir J dikarenakan Ferdy Sambo merasa marah terhadap ajudannya tersebut.

Menurut Ferdy Sambo, Brigadir J telah melukai harkat dan martabat keluarganya saat di Magelang, Jawa Tengah. Namun, pengakuan tersebut dibantah oleh pengacara pihak keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. 

Menurut Kamaruddin kliennya tidak terlibat perselisihan dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi saat masih berada di Magelang, Jawa Tengah. Justru, kata Kamaruddin, yang terlibat pertengkaran adalah Ferdy Sambo dengan istrinya, Putri Candrawathi. 

“Di Magelang itu mereka happy-happy saja. Yang bertengkar di Magelang itu Ferdy Sambo sama Putri. Kalau di Magelang itu, Ibu Putri dengan Yosua baik-baik saja"  kata Kamaruddin seperti dikutip dari VIVA saat dihubungi wartawan pada Senin, 15 Agustus 2022.

Kamaruddin juga menambahkan, sebelum Brigadir J dieksekusi oleh Bharada E, Putri Candrawathi sempat mengirimkan sebuah pesan melalui WhatsApp ke adik Brigadir J. 

"Bahkan, Ibu Putri kirim WhatsApp ke adik Yosua (Brigadir J) supaya datang ke Magelang, merayakan ulang tahun pernikahan mereka, Putri sama Sambo,” ujarnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral