Komplek perumahan elit Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Istimewa via Viva.co.id

Penampakan Komplek Rumah Elit Ferdy Sambo di Magelang, Hanya untuk Singgah Rayakan “Anniversary” dengan Putri Candrawathi, Brigadir J dan Bharada E juga Ikut

Selasa, 16 Agustus 2022 - 17:52 WIB

Tim khusus (timsus) Polri telah melakukan penyelidikan di rumah singgah milik mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Rumah itu berada di komplek perumahan elit Residence Cempaka, Banyurojo, Mertoyudan, Magelang. Berdasarkan pengakuan Sambo yang terbaru, kejadian antara Brigadri J dan Putri Candrawathi di rumah ini lah yang menyebabkan amarahnya sehingga tega menghabisi nyawa anak buahnya sendiri bersama Bharada E.

Timsus Polri tiba di komplek perumahan elit Ferdy Sambo pada Senin, (15/5/2022) sekitar pukul 15.30 WIB. Selama sekitar 3,5 jam mereka melakukan pemeriksaan di rumah Blok C Nomor 3 itu didampingi Ketua RT 07/RW 08 Joko Sutarman (70).

Sutarman mengaku diminta polisi ikut menyaksikan proses pemeriksaan di rumah elit Ferdy Sambo itu. "Saya diundang untuk masuk ke rumah tersebut oleh tim dari Mabes Polri," ucapnya.

Keperluan tim khusus datang ke rumah itu adalah untuk mencari data tambahan yang berkaitan dengan pengakuan terbaru Ferdy Sambo. Sutarman menyebut tim penyidik masuk ke setiap ruangan, mulai dari lantai satu hingga lantai dua guna mencari temuan-temuan.

"Tadi malam kalau sudah jadi berita acaranya, petugas akan ke sini dan saya diminta tanda tangan," terang Sutarman.

Sementara itu Kepala Bareskrim Polri Komjen Agus Andrianto menjelaskan meski dugaan pelecehan seksual yang dilaporkan di Polres Jakarta Selatan telah dihentikan, peristiwa yang disampaikan tersangka Ferdy Sambo terkait pemicu amarahnya di Magelang tetap perlu ditelusuri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral