Putri Candrawathi atau Istri Irjen Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Terbongkar Isi Chat WA Putri Candrawathi pada Adik Brigadir J Sebelum Eksekusi Penembakan "Masih Mesra"

Rabu, 17 Agustus 2022 - 10:53 WIB

Jakarta - Pengusutan kasus kematian Brigadir J masih proses pengungkapan motif pembunuhan, kini terbongkar isi chat WA Putri Candrawathi pada adik Brigadir J sebelum eksekusi penembakan, untuk membuktikan tidak ada dugaan pelecehan.

Pelaporan atas dugaan pelecehan yang ditujukan kepada mendiang Brigadir J telah dihentikan, terbongkar isi chat WA Putri Candrawathi pada adik Brigadir J sebelum eksekusi penembakan untuk membuktikan tidak ada dugaan pelecehan seperti yang dilaporkan.

                                                                    Putri Candrawathi (ist)

Pengacara keluarga Brigadir J, sosok paling dibicarakan usai berhasil membuktikaan dugaan kejanggalan dari beberapa luka tak wajar dari sekujur tubuh Brigadir J yang disampaikan dari keluarga, hingga melaporkan dugaan pembunuhan berencana itu ke Bareskrim Polri.

Kamaruddin Simanjuntak, hadir sebagai narasumber di Program Fakta tvOne, memperjuangkan nama baik kliennya yang dituduh melecehkan istri atasannya, Putri Candrwathi.

Tuduhan pelecehan yang awalnya tempat kejadian perkara di Jakarta rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, kini berpindah lagi atas pernyataan terbaru dari Ferdy Sambo bahwa ada kejadian yang melukai harkat dan martabat keluarga di Magelang.

Untuk membuktikan semua itu, Kamaruddin Simanjuntak, membeberkan dan membahas isi chat WA (WhatsApp) Istri Irjen Ferdy Sambo sehari sebelum terjadinya peristiwa penembakan di rumah dinas jalan duren tiga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral