Kasus penembakan Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews

Kamaruddin Ungkap Rp 200 Juta Ditransfer Irjen Ferdy Sambo ke Bripka RR, Uang Curian Dari Tabungan Brigadir J Setelah Tewas Ditembak

Kamis, 18 Agustus 2022 - 10:59 WIB

Jakarta – Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak membeberkan bahwa Irjen Ferdy Sambo telah menguras habis rekening milik Yosua pasca kematiannya. Tak hanya itu, berdasarkan pernyataan Kamaruddin, uang yang dikurasnya tersebut lalu ditransfer ke tersangka lainnya yakni Bripka RR atau Ricky Rizal.

Kamaruddin Ungkap Rp 200 Juta Ditransfer Irjen Ferdy Sambo ke Bripka RR, Uang Curian Dari Tabungan Brigadir J Setelah Tewas Ditembak

Duit Tabungan Brigadir J Rp 200 Juta di Rekening Lenyap, Dikuras Habis Irjen Ferdy Sambo Setelah Menghabisi Brigadir J Secara Sadis Sebanyak empat rekening Brigadir J diduga dikuras atau dicuri oleh tersangka Irjen Ferdy Sambo. 

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak di depan Mabes Polri. “Ada HP, ATM-nya di empat bank, dan laptop bermerek ASUS," ungkap Kamaruddin, Selasa (16/8/2022).

Tak tanggung-tanggung, Kamaruddin menyebut ada uang tabungan senilai Rp200 juta yang ditransfer ke salah satu tersangka. Hal itu dilakukan usai nyawa Brigadir J melayang. 

"Tadi terkonfirmasi sudah, memang benar apa yang saya katakan bahwa tanggal 11 Juli 2022 itu masih transaksi. Masa orang mati mengirimkan duit. Dari rekening almarhum mengalir ke tersangka 200 juta, " kata Kamaruddin. 

Dalam kesempatan lain di program Catatan Demokrasi TvOne, Kamaruddin membeberkan tentang dugaan pengurasan uang tabungan Brigadir J.

¨Jadi setelah almarhum meninggal tanggal 8 Juli 2022, pada tanggal 11 Juli 2022, almarhum masih bisa transaksi dari kuburannya, ada pergerakan uang dari rekening pribadinya ke tersangka RR (Ricky Rizal),¨ ungkap Kamaruddin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral