Kasus penembakan Brigadir J.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Deolipa Yumara Singgung Soal LGBT Pada Kasus Brigadir J yang Didalangi Irjen Ferdy Sambo: Bahaya Apalagi di Pucuk Pimpinan

Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:02 WIB

Jakarta – Mantan Pengacara Bharada E Deolipa Yumara kembali menyinggung soal penyandang Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua yang didalangi Irjen Ferdy Sambo, sebelumnya Mahfud MD mengatakan bahwa alasan motif dibalik kasus Yosua tidak diumumkan di publik karena dinilai sensitif dan hanya boleh didengar orang dewasa.

Deolipa Yumara Singgung Soal LGBT Pada Kasus Brigadir J yang Didalangi Irjen Ferdy Sambo: Bahaya Apalagi di Pucuk Pimpinan

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan HAM, Mahfud MD mengatakan bahwa motif penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, sangat sensitif dan hanya bisa didengar oleh orang dewasa.

"Hanya boleh didengar oleh orang dewasa," kata dia kepada wartawan, Selasa 9 Agustus 2022. 

Soal motif ini, menurut Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD, akan disampaikan oleh Korps Bhayangkara langsung kepada publik. Mahfud hanya menyebutkan jika motifnya terlalu sensitif. 

"Soal motif, biar nanti itu dikontruksi hukumnya. Soalnya itu sensitif," ujar dia. Sebelumnya, Mahfud MD, mengibaratkan penanganan kasus kematian Brigadir J akibat ditembak seperti kasus menangani orang hamil karena membutuh waktu lama. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral