Deolipa Yumara, eks pengacara Bharada E.
Sumber :
  • tim TvOne

Deolipa Sindir Soal LGBT ´Biseksual di Polri Bahaya, Apalagi di Pimpinan´ Dalam Kasus Brigadir J Yang Dieksekusi Irjen Ferdy Sambo, Siapa yang Dimaksud?

Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:17 WIB

Jakarta – Deolipa Yumara selaku mantan pengacara Bharada E atau Richard Eliezer memberikan sindiran pedas soal isu Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh Irjen Ferdy Sambo. Diketahui sebelumnya polri enggan mengumumkan motif pembunuhan karena dinilai sensitif, Mahfud MD juga menyebutkan bahwa motifnya hanya boleh didengar orang dewasa.

Deolipa Sindir Soal LGBT ´Biseksual di Polri Bahaya, Apalagi di Pimpinan´ Dalam Kasus Brigadir J Yang Dieksekusi Irjen Ferdy Sambo, Siapa yang Dimaksud?

Terkait berbagai isu yang beredar soal motif di balik pembunuhan Brigadir J, Tim Khusus (Timsus) Polri tidak mau umumkan motif sebenarnya yang menjadi penyebab pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J.

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Agus Andrianto mengatakan bahwa pihaknya memiliki alasan tersendiri sehingga tidak mengungkap motif dari kasus pembunuhan yang diperintahkan oleh Irjen Ferdy Sambo yakni demi menjaga perasaan antara dua belah pihak keluarga yakni keluarga Brigadir J dan Ferdy Sambo.

¨Sementara ini informasi tersebut hanya untuk kalangan penyidik dan berharap akan terbuka sendiri nantinya saat persidangan,¨ pungkas Agus kepada wartawan pada Rabu (10/8/2022).

Agus mengatakan bahwa motif pembunuhan Brigadir J cukup menjadi konsumsi penyidik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral