Kolase foto Samuel Hutabarat Ayah Brigadir J dan Putri Candrawathi..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Ayah Brigadir J Nggak Habis Pikir setelah Tahu Peran Putri Candrawathi: “Katanya Yosua sudah Dianggap Anak Sendiri, Mangkannya Saya Heran Ini Motifnya Apa?”

Minggu, 21 Agustus 2022 - 14:36 WIB

Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat mengaku heran setelah tahu Putri Candrawathi terlibat dalam pembunuhan anaknya. Kabar penetapan istri Ferdy Sambo itu sebagai tersangka disampaikan oleh Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Agung Budi di Bareskrim Polri, Jumat (19/8/2022).

Setelah mengetahui penetapan Putri Candrawathi sebagai tersangka, Samuel Hutabarat Ayah Brigadir J menyampaikan apresiasinya kepada tim khusus yang telah dibentuk oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabawo.

Pertama kami mengapresiasi tim khusus yang telah dibentuk Pak Kapolri. Mereka telah bekerja siang dan malam untuk mengungkap kasus pembunuhan almarhum anak kami Yosua,” ungkap Samuel dalam program breaking news TvOne, Jumat (19/8/2022).

Pihaknya mengaku tidak menduga Putri Candrawathi bakal ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J. “Dari awal kami tidak menyangka kejadian ini terjadi di rumah Pak Ferdy Sambo dan kami tidak mengira terlibat di dalamnya Pak Ferdy Sambo, apalagi Ibu Putri ini,” kata Samuel.

“Jadi kami sangat heran, apa motif di balik ini itu yang perlu kami tahu,” imbuhnya.

Saat ditanya bagaimana keluarga mengenal Putri Candrawathi, Samuel menjelaskan bahwa selama ini anaknya selalu menceritakan hubungannya yang baik dengan keluarga Ferdy Sambo terlebih dengan Putri. “Jadi setelah kejadian ini kami bertanya-tanya ada apa sebenarnya,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral